"TIARA"

Rabu, 31 Juli 2013

MISI GTA SAN ANDREAS LOS SANTOS


 
Carl Johnson
Big smoke
Misi ini lebih dari cutscene. Anda akan memasuki Gedung Johnson mana Carl akan memiliki kilas balik ketika ibu nya masih hidup. Dia mengambil fotonya dan melihat ketika Big Smoke memasuki ruangan dengan tongkat baseball. Setelah diskusi singkat mereka pindah ke luar dan Carl memasuki Asap Abadi. Mereka kemudian pergi ke pemakaman.
Sweet & Kendl
Setelah tiba di pemakaman Anda akan dipersatukan kembali dengan Manis dan Kendl, saudara Carl serta Ryder, seorang teman keluarga. Manis memperlihatkan kepada Anda bahwa banyak Keluarga Grove Street telah terbunuh dan akhirnya membawa Anda keluar dari kuburan. Hanya di luar gerbang Anda akan dihadapkan oleh sebuah mobil Ballas dan semprot peluru. Ini sekarang di mana misi dimulai. Jalankan di seberang jalan dan naik sepeda yang ditandai dengan panah biru, kemudian kepala di sepanjang jalan ke kanan dan tindak Asap, Ryder dan Sweet. Jauhkan menekan X untuk pedal lebih cepat dan mencoba untuk mendapatkan beberapa jarak antara Anda dan mobil Ballas mengejar, atau Anda akan mengambil banyak kerusakan dari drive oleh itu. Ikuti Sweet pada radar dan jika Anda tersesat, hanya berhenti sejenak dan melihat peta untuk melihat di mana dia. Ikuti mereka sampai Anda mencapai area di bawah persimpangan, maka akan Manis kepala dari arah yang berbeda untuk kehilangan Ballas. Dari sini, ikuti Ryder dan Asap saat mereka membawa Anda kembali ke Grove Street. Sama seperti Anda mendekati, mobil Ballas akan muncul lagi, sehingga Anda hanya dapat mempercepat ke lingkaran merah jika Anda tidak ingin mengikuti Ryder dan risiko ditembak sampai hancur. Taman di Lingkaran Merah dan Anda akan melihat cutscene pendek sebelum melewati misi pertama.
Misi Lulus!
Menghormati +
Sekarang Anda dapat memasukkan rumah Carl dan menyimpan permainan yang akan isi ulang kesehatan Anda. Jika Anda pergi kembali ke luar Anda akan diberitahu untuk berangkat ke R pada radar untuk misi Ryder. Anda juga akan mendapatkan panggilan telepon dari Sweet yang akan memberitahu Anda bahwa Grove Street Keluarga tidak besar lagi dan bahwa itu adalah tempat yang berbahaya di luar sana. Kepala ke R pada radar untuk memulai misi opsional pertama dalam permainan. Opsional seperti dalam tidak akan mulai sampai Anda inginkan dengan berdiri di lingkaran merah.
Ryder
Ryder
Setelah memasuki lingkaran merah Anda akan menonton cutscene mana Ryder memberitahu Anda bahwa tempat Pizza selalu penyemprotan lebih grafiti nya, meskipun itu indah. Ryder memiliki pistol dan ingin tahu apakah Anda pergi dengan dia. Tentu saja Anda berada. Setelah cutscene mendapatkan mobil Ryder di mana Anda akan disajikan dengan tujuan yang melibatkan mengemudi ke Tukang cukur. Dengarkan percakapan antara Carl dan Ryder sebagai Anda mengikuti blip pada radar Anda dan kepala terhadap tukang cukur. Ketika Anda sampai di sana hanya taman dalam lingkaran merah, keluar dari kendaraan dan memasuki toko tukang cukur. Bila Anda memasukkan toko, berdiri di penanda merah dan Carl akan duduk. Sekarang Anda akan dapat memilih gaya rambut dengan menggunakan menu. Beli tujuan yang Anda suka, saya biasanya pergi untuk Curls Jeri. Setelah itu Anda akan kembali luar di mana Ryder akan komentar pada rambut Anda. Setelah itu selesai, menyeberang jalan dan masukkan Stack Pizza. Setelah masuk, masukkan lingkaran merah untuk membeli pizza. Gulir melalui pilihan dan membeli beberapa makanan, tentu saja tergantung pada apa yang Anda mampu. Beli pizza apapun, maka ketika Anda sudah selesai, tekan segitiga untuk keluar menu. Sebuah cutscene akan mengambil alih mana Ryder mencoba untuk menahan pria pizza, namun Carl mengatakan sesuatu yang menempatkan off Ryder dan orang pizza menarik keluar sebuah shotgun. Anda akan segera keluar toko dan muncul di luar. Jalankan di seberang jalan dan masuk ke dalam mobil Ryder. Anda kemudian dapat menggunakannya untuk menjalankan lebih dari orang pizza mengejar Anda dengan senapan, kemudian mengambil senjatanya, atau Anda hanya bisa berkendara jauh dari neraka memimpin terbang. Either way, Anda harus membawa pulang Ryder, sehingga membuat jalan kembali ke Grove Street. Taman di lingkaran merah dan Anda akan melihat cutscene singkat dari Ryder memberitahu Anda untuk melihat Sweet.
Misi Lulus!
Menghormati +
Sweets Misi Apakah Sekarang Unlocked.
Manis
Tagging Up Turf
Anda akan menonton cutscene mana Manis memberitahu Anda bahwa dia ingin beberapa grafiti geng lainnya ditutup-tutupi, dan akan menyerahkan semprot bisa. Setelah klip singkat Asap dan bermain basket Manis, Anda akan siap untuk pergi. Dapatkan di mobil Permen dan mengantarnya ke Idlewood. Seperti biasa, ikuti radar Anda untuk membantu Anda mendapatkan ke tempat yang tepat. Setelah Anda mendapatkan ada taman dalam lingkaran merah dan manis akan menunjukkan cara untuk menyemprot atas tag. Setelah dia melakukan yang pertama untuk Anda, itu akan sampai kepada Anda untuk melakukan 2 tag lain yang tersisa di daerah itu. Yang pertama adalah tepat di seberang jalan dari mana Anda akan terletak di sisi sebuah bangunan, berikutnya adalah di sebuah gang di belakang baris pertama dari rumah. Semprotkan lebih baik tag, kemudian mendapatkan kembali ke mobil Sweets. Drive ke East Los Santos di mana Anda akan diberi dua tag lebih untuk semprot, satu di dinding tepat di seberang jalan, dan yang lainnya adalah di dinding hanya dekat Bell Cluckin ‘. Ketika Anda mencapai satu detik Anda harus mengurus dua Anggota Geng Ballas, dan petunjuk di bagian atas layar akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda bisa membunuh orang dengan semprot kaleng. Bidik dan mereka terus lingkaran sampai mereka mati. Setelah mereka sudah pergi, semprot di atas tag tersebut maka Anda akan diberi blip kuning pada radar di mana Anda akan menemukan tag berikutnya. Anda akan diberitahu untuk memanjat pagar sebagai tag selanjutnya adalah di atas Anda, sehingga melakukan hal itu. Naiki dua pagar pertama, kemudian gunakan dinding rendah untuk naik ke atap. Anda akan menemukan tag pada sisi dinding di atas sana. Setelah itu disemprotkan Manis akan muncul lagi dan memberitahu Anda untuk mendapatkan di dalam mobil. Dapatkan di dalamnya dan mendorong dia kembali ke Grove Street. Taman di lingkaran merah dan menonton cutscene pendek untuk lulus misi.
Misi Lulus!
$ 200
Menghormati +
Semprot Sebuah Dapatkah Apakah Sekarang Tersedia Dari Rumah Ibu CJ itu.
Masukkan CJ rumah dan mengambil amunisi ekstra untuk semprot dapat jika Anda inginkan. Setelah meninggalkan rumah Anda akan menerima panggilan telepon dari Officer Hernandez mengatakan bahwa meninggalkan kota akan menjadi ide yang buruk. Benar juga, karena jika Anda mencoba untuk meninggalkan Los Santos Anda akan mendapatkan bintang empat tingkat ingin! Masukkan lingkaran merah manis untuk misi lain, atau pergi berburu untuk tag untuk menyemprot berakhir. Ada 100 untuk menemukan seluruh Los Santos. Anda sudah punya 6.
Membersihkan Hood ini
The Grove Street Keluarga anggota membahas apa yang harus dilakukan untuk membersihkan kap dari orang-orang yang hanya peduli tentang rokok dan uang. Carl memiliki ide untuk membawa keluarga kembali bersama-sama dan Ryder setuju. Bila Anda di luar masuk ke dalam mobil dan membuat jalan ke boks B-Dup itu. Taman di lingkaran merah dan menonton cutscene dimana B-Dup dan Big Smoke tampaknya rontok dengan CJ dan Ryder. Setelah itu Anda akan berada di luar, dan Anda akan mencari beberapa dealer untuk mash. Kepala ke titik kuning pada radar dengan berjalan kaki dan ketika Anda mendapatkan cukup dekat Anda akan melihat klip kecil dealer menjual ke anggota Keluarga Grove Street. Kepala dan membunuh dealer. Setelah dia mati Anda akan melihat cutscene lain kecil di mana Ryder memberitahu Anda ia tahu di mana Ballas yang nongkrong, dan ia juga akan memberitahu Anda untuk mengambil kelelawar. Ketika Anda sudah kembali dalam permainan, ambil tongkat baseball, kemudian kepala ke titik pada radar. Jika Ryder terlalu jauh di belakang, hanya push up dan Anda akan memanggilnya kembali ke Anda. Kepala ke dalam lingkaran merah dan Anda akan memasuki gedung. Setelah masuk Anda perlu untuk membunuh semua Bandar Narkoba Balla, ini jelas ditandai dengan panah biru, sehingga seharusnya tidak ada masalah mengetahui siapa untuk memukul. Gunakan senjata atau kelelawar Anda dijemput dan memusnahkan mereka, maka Ryder akan meminta anda untuk pergi ke luar. Cari kendaraan dan mengantarnya kembali ke Grove Street untuk lulus misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Drive-Thru
Cutscene menunjukkan beberapa GSF berdebat tentang rasa hormat, maka Asap memberitahu semua orang dia lapar. Lapar untuk Ayam. Setelah misi mulai masuk ke dalam mobil dan membuat jalan ke Bell Cluckin ‘. Taman di lingkaran merah dan Anda akan melihat cutscene lain pendek pesanan Asap di mana sekitar tiga puluh makanan yang berbeda. Pada akhir cutscene mobil Ballas akan muncul dan ruang lingkup keluar GSF. Misi dimulai lagi di sini dan Anda perlu untuk mengejar mobil sementara Ryder dan Sweet menggantung keluar dari mobil bermunculan off topi ke mobil Ballas. Bersaing dengan Ballas dan tinggal dekat sehingga kalian bisa mendapatkan gambar yang layak di mobil, dan akhirnya akan meledak. Anda sekarang perlu untuk membantu mereka membuang dua Ballas yang biasanya keluar dan mencoba untuk melarikan diri. Mengejar mereka turun dan hancurkan mereka ke trotoar dengan mobil Anda. Setelah mereka semua kembali kepala mati untuk kebun sambil menikmati mengomel lucu terjadi di bagian belakang mobil. Taman di lingkaran merah dan setelah Ryder detik dan manis akan keluar kendaraan. Asap ingin Anda untuk membawanya pulang, jadi berbalik dan pergi ke tempat di radar. Taman di lingkaran merah untuk lulus misi.
Misi Lulus!
$ 200
Menghormati +
Setelah misi Anda akan menerima panggilan telepon dari Sweet memberitahu Anda untuk pergi ke gym. Setelah ini, gym Los Santos akan dibuka dan tersedia untuk digunakan. Anda dapat berlatih kebugaran di gym atau masukkan Sweets lingkaran merah untuk misi lain.
Nines Dan itu AK
Carl meminta itu OG tentang yang senjata yang mereka gunakan sekarang, dan mereka mengatakan kepadanya mereka tidak punya apa-apa, sehingga Smoke ingin membawa Anda ke toko senjata Emmets dan ambil sepotong. Ketika misi dimulai masuk mobil dengan Asap dan membuat jalan ke yang Emmet. Taman di lingkaran merah pada saat Anda sampai di sana dan menonton cutscene singkat dan menarik. Setelah itu lebih Asap akan menunjukkan cara ke tujuan. Dia akan menembak botol kaca, maka giliran Anda, sehingga tahan R1 untuk tujuan dan tekan L1 untuk menembak. Botol harus pergi dalam satu. Setelah Asap yang akan menunjukkan cara untuk film melalui target Anda, sehingga tujuan di botol, menembak, lalu tekan R2 atau L2 untuk beralih ke target berikutnya. Menembak itu dan yang berikutnya dan Asap akan menunjukkan lebih banyak. Selanjutnya adalah menembak sambil berjongkok. Anda akan melihat bahwa akurasi anda jauh lebih baik ketika berjongkok. Tekan L3 untuk mendekam, kemudian menembak lima botol kaca sebelum Anda diberi tugas akhir Anda yang memamerkan fitur baru. Menembak mobil tangki gas. Tidak peduli yang pistol Anda gunakan, jika anda menekan tangki gas mobil Anda akan meledakkannya pertama kali, jadi secara manual bertujuan tangki bensin dan api tembakan. Boom. Dan itu toko Emmet itu dilakukan dengan. Asap ingin pulang, sehingga membawanya kembali ke tempatnya. Setelah cutscene, Anda akan menerima panggilan telepon dari Sweet memberitahu Anda untuk mendapatkan beberapa warna. Ada Binco sebelah gym di mana Anda dapat menemukan sesuatu hijau untuk dipakai. Kepala ada sekarang dan memasuki toko. Pergilah ke ruang ganti ke kanan dan memilih sesuatu yang cocok untuk dipakai. Jika Anda memiliki uang tunai, saya akan pergi untuk Hoody Green dan Camo Urban, namun Anda dapat menyesuaikan CJ Anda mana yang Anda suka. Setelah selesai membeli, pergi ke luar dan Anda akan melewati misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Big Asap Misi Apakah Sekarang Unlocked.
 
Drive-By
Ryder mengeluh bahwa CJ tidak bisa mengemudi dengan baik, tetapi pembicaraan Manis Ryder menjadi naik senapan dan meninggalkan mengemudi untuk CJ. Setelah misi dimulai, masuk mobil dan mendorong orang ke wilayah Balla. Ketika Anda mencapai daerah ditandai pada taman, radar di lingkaran merah. Setelah cutscene singkat Anda akan bertanggung jawab mengendarai mobil bolak-balik masa lalu Ballas supaya anggota GSF untuk memusnahkan mereka dengan drive-by. Anda harus melewati beberapa kali agar mereka untuk semua dihapuskan, tetapi jika Anda diam, mobil akan mendapatkan rusak, sehingga terus bergerak. Setelah batch pertama sudah meninggal, kepala di sudut dan melakukan hal yang sama ke tempat berikutnya. Sama lagi setelah itu, lalu akhirnya pindah ke taman dan membunuh Ballas yang tersisa. Jika Anda memiliki senapan mesin ringan Anda dapat membantu dengan bying drive-atau Anda hanya dapat menggunakan mobil Anda sebagai senjata. Either way setelah Ballas di taman yang mati, Anda akan memiliki dua bintang tingkat ingin, jadi bisa Semprot N Bayar ‘dan kehilangan bintang-bintang. Setelah itu selesai perjalanan kembali ke hutan dan drop off homies Anda.
Misi Lulus!
$ 500
Menghormati +
Misi Ryder Apakah Sekarang Unlocked.
Sekarang Anda dapat melakukan misi Asap, misi Ryder atau misi Sweets. Ini adalah salah satu bagian hanya dalam permainan di mana Anda akan memiliki pilihan yang banyak, namun saya akan terus dengan manis jadi kembali ke dalam lingkaran merah untuk misi berikutnya.
Sweets Gadis
Carl masuk rumah Sweets untuk menemukan rumah satu. Setelah di luar ia mendapat telepon dari Sweet yang berada dalam kesulitan di Seville dengan pacarnya. Ambil kendaraan dan cepat membuat jalan ke blok apartemen tempat Sweet di. Anda harus masuk dengan berjalan kaki, jadi pastikan Anda memiliki senjata. Membuat jalan ke depan gedung dan menghapus seluruh Keluarga Rue Seville dengan panah atas kepala mereka. Ada beberapa di jalan, beberapa di tangga dan beberapa di ujung lain bangunan. Mereka seharusnya tidak terlalu merepotkan jika Anda tahu bagaimana untuk mengarahkan dan beralih di antara target. Begitu mereka sudah mati Anda akan mendapatkan telepon lain dari Sweet memberitahu Anda untuk mendapatkan mobil pintu empat dan memarkirnya di depan. Ada Greenwood diparkir setengah jalan bersama apartemen, jadi ambil itu dan parkir di lingkaran merah. Manis dan pacarnya akan mendapatkan di dalam mobil, maka Anda harus kembali ke Grove Street sambil menghindari dua mobil di mengejar Anda. Manis akan api pada mereka, tapi mereka kemungkinan besar akan mengikuti Anda sampai Anda tiba di sana. Taman di lingkaran merah dan menonton cutscene kecil untuk lulus misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Cesar Vialpando
Manis dan Kendl saling berdebat sekali lagi tentang siapa dia bisa tanggal. Akhirnya dia meninggalkan rumah dan mengatakan dia bisa tanggal siapapun yang dia inginkan. Manis ingin anda untuk mengikuti dan melihat apa terserah. Ambil kendaraan dan membuat jalan ke garasi di Willowfield. Taman di lingkaran merah pada saat Anda sampai di sana dan orang yang menjalankan toko mod akan keluar dalam bagus pimped keluar lowrider. Dia bilang dia berutang mendukung manis sehingga Anda dapat memiliki mobil. Setelah cutscene singkat kembali ke garasi mod lowrider. Anda dapat memilih melalui berbagai pilihan untuk memodifikasi mobil Anda di sini, namun yang satu ini hanya menerima lowriders. Pilih apapun ekstra yang Anda inginkan pada mobil Anda, kemudian setelah selesai tekan segitiga beberapa kali untuk berhenti. Anda akan muncul kembali ke luar dan Anda sekarang perlu untuk membuat jalan ke lowrider bertemu di Stasiun Unity. Taman di lingkaran dan seorang pria akan meminta Anda berapa banyak Anda bersedia untuk bertaruh pada sebuah kompetisi menari lowrider. Pilih taruhan Anda kemudian lanjutkan dengan kompetisi. Anda perlu mendorong stick analog kanan dengan cara yang benar pada saat yang sama ikon melewati lingkaran di bagian bawah layar. Semakin dekat ke tengah, titik-titik yang lebih baik akan Anda dapatkan. Anda perlu mencoba dan membaca panah secepat mungkin dan mencari apa yang Anda lakukan berikutnya. Jika Anda mendapatkan poin lebih dari orang lain, Anda akan menang. Setelah kompetisi, jika Anda menang, Anda akan melihat cutscene agak panjang di mana Cesar memperkenalkan dirinya kepada Anda. Setelah itu Anda akan menyelesaikan misi, memberikan Anda menang, dan akan dihargai dengan dua kali lipat jumlah yang Anda dimasukkan ke dalam sebagai taruhan Anda.
Misi Lulus!
$ 2.000
Setelah misi, ketika Anda keluar dari kendaraan Anda, Anda akan menerima panggilan telepon dari Cesar mengundang Anda untuk perlombaan lowrider jalan saja. Anda sekarang telah membuka Cesar Vialpando sebagai bos kejahatan di radar Anda. Permen misi sekarang menyelesaikan juga. Misi berikutnya kami membuka up Asap, sehingga memungkinkan melakukan misi berikutnya.
Big Asap
OG Loc
Jeffrey Martin, alias OG Loc sedang dibebaskan dari penjara hari ini, dan Manis dan Asap ingin pergi menjemputnya. Ketika misi dimulai Anda akan berada di mobil, jadi kepala ke kantor polisi dan taman di lingkaran merah. Selama cutscene OG Loc akan memberitahu semua orang tentang Freddy, beberapa orang di penjara yang mencuri sajak itu. Dia ingin pergi ke rumahnya dan merawatnya. Anda sudah di dalam mobil, sehingga berkendara ke lokasi baru di radar dan membayar Freddy berkunjung. Setelah cutscene yang agak lucu, Freddy akan mencoba untuk melarikan diri pada sepeda. Untungnya dia dalam mood untuk bermain dan dia akan berhenti jika Anda terlalu jauh di belakang. Mengejarnya di seluruh kota, dan akhirnya dia akan melewati rumahnya lagi. Tak lama setelah itu dia akan berhenti di dekat lapangan basket bersama beberapa temannya, sehingga Anda perlu mengambil dia dan mereka keluar. Setelah itu Loc OG akan meminta Anda untuk membawanya ke Burger yang Ditembak sehingga ia dapat mendaftar untuk pekerjaan sebagai ‘Teknisi Kebersihan’, jadi ambil kendaraan dan membuat jalan ke itu. Taman di lingkaran merah untuk menyelesaikan misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Misi OG Loc ini Apakah Sekarang Unlocked.
Saya selalu ingin melakukan hal-hal dalam rangka, dan kami mulai Big Smoke, jadi kita akan kembali bekerja untuk dia lagi, tidak peduli berapa banyak inci kita mungkin jauh dari lingkaran merah OG Loc itu.
Menjalankan Anjing
Carl terkejut melihat Petugas Tenpenny dan Eddie Pulaski keluar dari rumah Asap. Setelah itu Asap memberitahu Anda ia perlu mengambil sepupunya, dan jelas ingin Anda untuk pergi bersamanya. Dapatkan di mobil Asap dan mengantarnya ke bertemu. Ketika Anda sampai di sana, parkir di lingkaran merah dan menonton cutscene mana Asap mencoba untuk membeli beberapa obat dari beberapa Vagos. Mereka akan memberitahu Asap untuk tersesat, sehingga sebagai akibatnya, ia menghancurkan salah satu dari mereka dengan kelelawar. Yang lainnya melarikan diri, dan itu tugas Anda untuk berburu dia. Mengejarnya melalui taman-taman dengan melompat pagar, lalu di seberang jalan. Membunuh dua Vagos oleh mesin soda kemudian mengejar dealer obat lagi. Segera setelah Anda mendapatkan cukup dekat, bertujuan dia dan api sampai dia pergi. Dia tidak istimewa, hanya seorang warga sipil acak sehingga dia tidak akan lama untuk turun. Setelah dia mati Anda akan melewati misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Salah Side Of The Tracks
Sekali lagi, Officer Tenpenny dan Pulaski dapat ditemukan di rumah Asap dan sekali mereka pergi, Asap memberi Anda perintah Anda. Dia ingin Anda untuk mengantarnya ke Stasiun Persatuan, sehingga mengambil mobil dan membuat jalan di sana. Taman di lingkaran merah pada saat Anda sampai di sana dan Anda akan melihat cutscene pendek mana sekelompok melompat Vagos pada kereta yang bergerak. Asap ingin mereka mati, jadi melompat di dirtbike Sanchez dan mengejar kereta. Asap akan menembaki mereka, dan Anda perlu drive setelah kereta. Terus ke kanan dan memberikan Asap sudut yang lebih besar untuk menembak orang-orang. Akhirnya, Anda akan datang ke sebuah terowongan di mana kereta api lain akan datang, sehingga keluar dari jalan itu dan terus mengejar kereta. Setelah dude terakhir adalah mati, Asap ingin Anda untuk mendapatkan dia pulang sebelum polisi menunjukkan, jadi kepala ke titik kuning pada radar dan menurunkannya.
Misi Lulus!
Menghormati +
Hanya Bisnis
Asap ingin Anda untuk mengantarnya pusat kota jadi gunakan mobil dan membuat jalan ke blip kuning pada radar. Taman di lingkaran merah dan menonton cutscene mana Asap akan memberitahu Anda bahwa dia akan menyelesaikan suatu urusan. Jika Anda mendengar tembakan, datang dalam peledakan. Carl hampir tidak memiliki waktu untuk berbicara dengan seorang gadis sebelum Asap berteriak minta tolong. Anda secara otomatis akan masuk dan berjongkok, tapi setelah itu Anda harus mengarahkan dan menembak semua orang Rusia di sana secepat mungkin. Anda harus memiliki senapan mesin ringan dari Asap, tapi entah cara Anda perlu menembak semua orang. Tetap berjongkok dan Anda tidak perlu mengambil kerusakan terlalu banyak. Anda harus bergerak sedikit untuk mengambil semua orang, dan begitu mereka semua mati mengambil amunisi mereka dan uang tunai, serta beberapa pelindung tubuh dari belakang meja, kemudian pergi keluar pintu depan dengan asap. Membunuh Rusia tujuh atau lebih luar dan kepala menaiki tangga. Asap kemudian akan naik sepeda dan Anda akan naik senapan sekali. Hadapi belakang sepeda dan menembak pada sepeda mengejar Anda. Anda perlu mengambil kedua driver dan penumpang yang menembaki Anda. Jauhkan Rusia dari Anda, dan akhirnya Anda akan datang ke sebuah hambatan. Meledakkan tiga mobil ke kanan, dan membunuh dua Rusia ke depan kemudian Asap akan mendapatkan bergerak lagi. Mobil, sepeda dan truk akan mengejar Anda sekarang, jadi mengambil yang terdekat kapanpun Anda bisa. Asap akan menghindari mobil meledak saat Anda perlu untuk menyimpan gambar pada orang-orang pada sepeda. Sedikit setelah itu Anda akan melompat ke dalam sebuah cutscene mana Asap akan melompat Packer mengakibatkan sejumlah ledakan mobil, meskipun saya tidak persis mengerti bagaimana yang akan terjadi. Either way setelah itu, berbalik dan menghadapi ke depan. Tembak gerbang keluar yang mengarah ke terowongan, lalu hidupkan kembali sekitar dan menembak beberapa pengendara sepeda motor di belakang Anda. Shooting barel peledak adalah cara yang baik untuk kehilangan mereka cepat. Pada akhir Asap jalan akan kehilangan mereka, maka dia akan mengantarmu dekat pantai dan membuang sepeda.
Misi Lulus!
Menghormati +
Big Asap misi kini telah selesai, sehingga kepala ke tempat berikutnya dari misi kita dibuka, Ryder. Yaitu menyediakan itu 12:00-20:00 karena hanya satu-satunya waktu Anda dapat menerima misi berikutnya Ryder. Jika Anda tidak tepat waktu dan tidak ingin menunggu, hanya menyimpan permainan beberapa kali. Ingat waktu kemajuan 6 jam saat Anda simpan.
Ryder
Invasi Depan
Ryder ingin merampok rumah beberapa orang yang memiliki banyak senjata, namun ia harus menunggu untuk itu menjadi gelap. Ketika misi dimulai mendorong Boxville kepada Kolonel Fuhrbergers rumah turun dengan pantai dan membalikkannya ke dalam lingkaran merah. Setelah cutscene pendek di mana Ryder membuat idiot dirinya sendiri, memasuki gedung. Anda kemudian akan menginstruksikan apa yang harus dilakukan untuk membuat lebih sedikit noise. Menyelinap, dengan menggunakan stick analog kiri. Bergerak sangat sedikit naik akan memungkinkan Anda untuk menyelinap dan membuat hampir tidak ada suara, namun hal ini hanya bekerja jika masker ski sedang dipakai. Anda perlu mengambil tiga kotak dan membawa mereka keluar untuk truk. Kotak pertama dapat ditemukan di sebelah kanan di mana Anda mulai, di sudut ruangan. Berjalan ke itu, tekan segitiga untuk mengambilnya, kemudian berjalan keluar rumah dan meletakkannya di truk menggunakan segitiga. Setelah itu, kembali ke rumah dan naik tangga. Kotak di samping dapat ditemukan di bagian atas tangga, jadi ambil itu dan menyelinap ke luar. Jatuhkan bahwa dalam truk kemudian kepala kembali ke dalam. Anda dapat pergi melalui pintu ke kanan dan mengambil peti di sana dan membawanya ke truk. Dari sini Anda dapat mengambil truk ke penjara, atau kembali dan menaiki tangga untuk mencuri sisa dari peti. Jika Anda mengisap hal pencurian kemudian hanya pergi sekarang, tetapi jika tidak, Anda harus terus berjalan jika Anda punya waktu. Ada sebuah peti tambahan di luar kamar tidur mans tua, dan dua di dalam kamarnya. Anda dapat terus merampok harfiah sampai timer mencapai nol, memberikan Anda berada di luar ketika itu terjadi, tetapi menangkap semua enam peti secara otomatis akan menempatkan Anda dalam truk dan menghapus timer. Jika Anda pergi dengan hanya tiga, atau mengambil semua dari mereka, Anda perlu kepala untuk mengunci ke atas, sehingga membuat jalan ke titik kuning pada radar. Berkendara ke penjara dan menonton cutscene.
Misi Lulus!
Menghormati +
Sekarang Anda dapat melakukan misi perampokan antara jam 20:00 dan 05:00 di van Boxville. Kembali ke Ryder untuk misi lain.
Katalisator
Sesi memasak Ryder yang diinterupsi oleh Tenpenny dan Pulaski yang menginformasikan Carl dan Ryder bahwa kereta akan datang melalui Los Santos dengan konten yang mungkin menarik beberapa. Setelah cutscene berakhir drive ke blip kuning pada radar dan Anda akan bertemu dengan beberapa anggota Grove Street sesama. Mempercepat melalui terowongan dan berbalik. Dapatkan dekat dengan kereta api, kemudian keluar dari mobil dan Anda bisa mengurus dari lima atau enam Vagos yang harus kereta sebelum kalian lakukan tanpa mereka memperhatikan Anda. Bunuh mereka semua dan ambil amunisi beberapa. Selanjutnya, sekelompok Ballas akan menggulung, jadi tinggal di cover dan membawa mereka keluar. Setelah mereka sudah pergi Ryder akan meminta anda untuk pergi memeriksa kereta, begitu berdiri di lingkaran merah dan Carl akan naik ke bagian belakang kereta. Sekarang Anda perlu untuk membuang beberapa peti kayu untuk Ryder di bagian belakang mobil. Tahan L1 untuk meningkatkan daya lemparan Anda, kemudian melepaskan dan Anda akan membuang peti. Semakin lama Anda memegang L1 lebih lanjut, Anda akan melempar. Anda juga harus bertujuan dengan stick analog kiri. Anda perlu membuang sepuluh peti untuk Ryder sebelum waktu habis, yang tidak benar-benar tugas yang sulit bila Anda terbiasa untuk itu. Anda bisa mendapatkan dia untuk menangkap semua sepuluh peti dalam waktu sekitar lima belas detik jika Anda baik. Begitu mereka semua sudah tertangkap Anda perlu drive untuk Semprot N Bayar ‘dan kehilangan panas. Setelah itu perjalanan kembali ke Grove Street dengan peti.
Misi Lulus!
Menghormati +
Merampok Paman Sam
Ryder telah datang dengan skema lain gila merampok tentara dan mendapatkan beberapa senjata. Dia ingin Anda untuk mengarahkan truk untuk Docks Samudra sementara mengganggu Anda semua jalan ada tentang menjadi seorang buster. Membuat jalan ke dermaga. Setelah parkir di lingkaran merah dan menonton cutscene tersebut Anda harus memanjat gerbang. Membunuh dua tentara di sana dan ambil amunisi mereka, kemudian menembak saklar untuk membuka pintu gerbang untuk Ryder. Dia akan mengemudi di dekat garasi dan taman, sehingga berlari ke sana dan menembak saklar untuk membukanya. Membunuh dua tentara di sana kemudian Ryder akan kembali di luar truk. Selanjutnya Anda harus masuk truk forklift dan menggunakannya untuk mengangkat kotak ke bagian belakang truk. Menggunakan tongkat analog kanan Anda dapat mengangkat dan menurunkan forklift, sehingga mengemudi di bawah kotak, kemudian angkat ke atas, dan drive ke bagian belakang truk. Lakukan ini dengan keempat kotak di garasi, dan di luar dua, sementara mendapatkan dari forklift untuk membersihkan daerah tentara setiap kali Anda mendengar beberapa tembakan pistol. Setelah Anda melakukan semua enam kotak, Ryder akan melompat di punggung dan terserah pada Anda untuk berkendara ke penjara di Willowfield. Saat Anda mendekati Ryder jembatan akan memberitahu Anda untuk menggunakan tanduk ketika Anda ingin dia melempar peti. Tunggu mobil harus tepat di belakang Anda lalu tekan L3 dan Ryder akan turun peti, mudah-mudahan meledakkan mobil. Membuat jalan ke tempat pistol Emmets dan memarkir truk untuk lulus misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Semua misi Ryder telah selesai. Selanjutnya adalah OG Loc.
OG Loc
Hidup Sebuah Pantai
OG Loc ingin Anda mencuri sound system untuk acara yang ingin ia lakukan, dan ia mengatakan ia melihat satu menuju ke pantai untuk pesta pantai. Ketika misi dimulai ambil mobil dan kepala ke area pesta pantai. Ketika Anda sampai di sana Anda akan diberitahu untuk berbicara dengan DJ, jadi pergi menghampiri dia dan Anda akan disajikan dengan kotak dialog. Anda dapat memilih untuk mendorong meninggalkan tanggapan negatif, atau kanan untuk respons positif. Untuk berada di sisi yang aman saya sarankan bersikap baik. Akhirnya dia akan mengajak Anda untuk menari, dan jika Anda mencetak lebih dari 4.000 poin Anda akan mendapatkan akses ke van suara. Dancing sangat mirip dengan kontes lowrider, Anda perlu menekan tombol yang benar karena mereka menelusuri lingkaran. Semakin dekat untuk menyempurnakan Anda mendapatkan mereka, skor lebih akan Anda dapatkan. Jauhkan menari melalui lagu dan jika Anda tidak membuat terlalu banyak kesalahan Anda harus keluar dengan lebih dari 4.000 poin sehingga Anda sekarang akan bisa masuk ke van. Dapatkan di kursi driver dan mencuri van dengan mengemudi pergi. Anak ayam ini akan dibuang dan Anda akan dikejar oleh beberapa orang bodoh gila, namun Anda dapat dengan mudah membuat kembali ke garasi dan memberikan van untuk OG Loc.
Misi Lulus!
Menghormati +
Madd Dogg yang Rhymes
OG Loc baru saja menyadari bahwa ia menyebalkan di rap, jadi dia ingin kau mencuri Book Rhyme Madd Dogg dari rumahnya di perbukitan. Setelah cutscene, menemukan kendaraan dan membuat jalan Anda ke Mulholland dan menuju rumah Madd Dogg itu. Ketika Anda mencapai rumah besar anda akan diberitahu bahwa pintu utama adalah di bagian belakang rumah besar, sehingga kepala menuruni lereng ke samping dan masukkan Crib Madd Dogg itu. Sekarang Anda akan ditampilkan bagaimana melakukan siluman membunuh. Berjongkok, lalu perlahan-lahan menyelinap pada penjaga. Tahan R1 untuk tujuan di dia dengan pisau dan berdiri di belakangnya. Sambil menahan R1, lingkaran push dan Anda akan melakukan siluman yang membunuh di mana Anda akan menikamnya di leher. Setelah dia mati, pindah ke daerah berikutnya, bersembunyi di bayangan dan menunggu penjaga berikutnya untuk melewati. Menyelinap pada dia dan diam-diam membunuh dia ketika dia tidak melihat. Bergerak melalui ke area berikutnya dan Anda akan diberitahu bahwa penjaga akan datang, bersembunyi di bayangan di salah satu ruangan ke kiri sampai ia menghadapi kolam renang. Menyelinap di belakangnya dan membunuhnya dengan pisau. Kepala melalui ke area berikutnya dan Anda akan diberitahu untuk masa lalu berjongkok bar agar tidak terlihat. Go terakhir, kemudian menunggu bar tender untuk berbalik sebelum siluman membunuh dia. Menyelinap melewati dude bermain game, yang benar-benar terdengar seperti kencing mengambil dari permainan driver Refleksi, dan membunuhnya jika Anda ingin, kemudian berpindah ke ke kamar sebelah. Ada seorang penjaga menonton kanan, sehingga melalui ruang bayangan dan menyelinap di belakangnya. Stealth membunuhnya dan kemudian ambil buku sajak. Para penjaga sekarang dipersenjatai, sehingga Anda harus ekstra hati-hati untuk tidak terlihat. Pergi melalui ruang bayangan lagi dan membunuh penjaga berdiri di sana dengan pisau Anda. Langkah selanjutnya ke pintu untuk ruang bar dan membunuh penjaga itu, lalu membunuh penjaga duduk di kursi dekat TV. Membunuh penjaga di bar sekali lagi, kemudian lanjutkan melalui rumah. Tinggal di bayangan langsung melalui pintu dan menunggu penjaga berikutnya berjalan terakhir, kemudian mengeksekusinya, dan bergerak menuju area kolam renang. Awasi dia mengikuti kolam sekitar, kemudian menyelinap di belakangnya dan memotong dia. Pergi keluar pintu dan kembali ke Burger
Ditembak.
Misi Lulus!
Menghormati +
Anda akan diberikan pesan yang mengatakan siluman dapat digunakan di luar misi setelah menyelesaikan misi ini. Anda juga akan menerima telepon dari Tenpenny memberitahu Anda untuk menemuinya di tempat donat dekat Pasar. Misi Tenpenny ini Apakah Sekarang Unlocked. Kami masih akan selesaikan dengan OG Loc pertama sekalipun.
Manajemen Isu
OG Loc mengeluh pada fakta ia tidak bisa mendapatkan kontrak rekaman dan menyalahkan pada manajer Madd Dogg itu. Dia ingin Anda untuk pergi dan menjemputnya, lalu membunuhnya. Salah satu driver Madd Dogg itu manajer adalah makan di tembakan burger di kota. Mendorong ke sana dan mencuri mobilnya sebelum 22:00. Bila Anda menemukan mobil, berkendara ke dalamnya sehingga pengemudi keluar. Membunuh dia dan di dalam mobil. Ini rusak, jadi harus bawa ke Semprot N Bayar ‘pertama. Setelah itu disemprot, berkendara ke blip kuning dan taman di tengah mobil lainnya. Ketika sinyal diberikan, tinggal di tengah mobil dan pergi ke upacara penghargaan. Ambil manajer dan kemudian mempercepat ke dermaga sehingga Anda dapat dump mobil di air. Pastikan Anda kehilangan idiot mengejar Anda dengan mengambil rute melalui cara gang dan apa yang tidak. Kecepatan turun dermaga maka jaminan dari mobil. Ini akan berlayar ke dalam air dan Anda akan tetap berada pada lahan kering, melewati misi.
Misi Lulus!
Menghormati +
Kembali ke OG untuk misi lain. Yang satu ini sebenarnya tidak akan menjadi misi meskipun, hanya cutscene dengan beberapa instruksi. OG Loc berhenti dari pekerjaannya sebagai teknisi kebersihan dan ingin melakukan pesta rumah sehingga ia dapat didengar. Dia ingin Anda untuk mendapatkan beberapa barang siap untuk pesta, lalu menemuinya di rumahnya di Grove Street 8:00-5:00. Permainan ini kemudian akan meminta anda untuk mendapatkan potongan rambut dan beberapa thread baru, tetapi jika Anda rendah terhadap kas Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Kembali ke Grove Street dan berjalan dalam lingkaran merah untuk menerima misi. Sebuah saran adalah untuk ambil beberapa amunisi dan pelindung tubuh sebelum menerima misi ini sekalipun.
Gedung Partai
Selama cutscene OG Loc akan mulai nge-rap, dan Ryder akan Carl keluar kembali untuk menjauh dari kebisingan. Mereka akan pergi ke luar dan anggota Grove Street akan memberitahu semua orang beberapa Ballas yang datang untuk membawa mereka keluar. Cowok manis dan lain akan mendapatkan beberapa mobil untuk memblokir jalan, maka itu terserah Anda untuk mengambil Ballas. Tempat pertama dari mereka dapat ditemukan lurus ke depan dari blok jalan. Anda harus bergerak di sekitar mobil mereka untuk dapat memukul mereka semua. Ambil amunisi tertentu, dan sekali mereka semua mati Anda akan melihat cutscene mana Ballas berada di jembatan di atas Anda. Menembak semua dari mereka, kemudian ambil amunisi lagi sebelum tendangan cutscene lain masuk Kali ini Ballas yang datang dari belakang Anda, jadi berbalik dan menuju jalan gang. Akan ada beberapa Ballas datang dari belakang rumah, beberapa dari cara gang, dan beberapa di sisi lain dari jalan. Terus bergerak dan beralih di antara target dan Anda harus dapat mengurus mereka tidak ada masalah karena mereka tidak begitu akurat.
Misi Lulus!
Menghormati +
Setelah misi Anda akan melihat Tahoma diparkir di depan rumah Anda. Ini kadang-kadang pimped keluar dengan hidrolika jika Anda ingin ambil itu untuk garasi Anda. Setelah ini kita akan melakukan misi Cesar Vialpando sejak OG Loc itu selesai. Ingat Anda akan memerlukan lowrider untuk lomba ini, tetapi tidak ada hukum yang melarang menggunakan Nitro di atasnya! Ambil lowrider ke toko mod dan mendapatkannya dilengkapi dengan beberapa Nitro, kemudian kepala di CV pada radar dan menerima misi.
Cesar Vialpando
Taruhan tinggi, Low Rider
Ingatlah untuk mendapatkan lowrider Nitro pas dan taman di lingkaran merah. Setelah Cesar cutscene akan meminta anda untuk mengikutinya saat ia membawa Anda ke perlombaan. Ketika Anda sudah kembali di drive kendaraan setelah Cesar dan mencoba untuk tidak merusak kendaraan Anda. Taman di lingkaran merah pada saat Anda mencapai garis start dan menunggu timer untuk memukul 0, atau lebih tepatnya mengatakan “pergi”. Setelah ia pergi Anda akan berada di perlombaan pertama Anda. Mempercepat melalui jalan-jalan mengikuti mobil lainnya. Ketika Anda pergi melalui pos pemeriksaan sebuah panah kecil akan berada di atas itu menunjuk ke arah pos pemeriksaan berikutnya. Mencatat ini dan kecepatan di sepanjang trek balap. Anda akan datang ke pantai, dan bentangan panjang jalan hanya sekitar sepuluh detik ke perlombaan. Saya sarankan menggunakan nitro Anda sekarang. Anda akan warp masa lalu beberapa mobil masih dalam memimpin, maka Anda perlu untuk memperlambat dan membuat berbelok ke kanan. Mempercepat jalan ini dan anda Nitro harus dibersihkan. Dari sini Anda akan memiliki kesenjangan besar jadi hati-hati melewati pos-pos pemeriksaan yang tersisa yang akhirnya menyebabkan Anda menyelesaikan di dermaga.
Misi Lulus!
$ 1.000
Itu semua misi Cesar lengkap untuk sekarang, dan jika Anda akan dengan cara yang sama seperti saya, satu-satunya yang tersisa pada saat ini dalam waktu adalah misi Tenpenny itu. Kepala ke tempat donat.
Frank Tenpenny
Pembakaran Keinginan
Tenpenny ingin Anda membunuh banger geng seperti Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kebebasan Anda. Setelah cutscene Anda akan keluar dan pesan akan muncul yang menyatakan bahwa Tenpenny telah menyembunyikan beberapa Koktail Molotov di sebuah gang di Downtown Los Santos. Kepala sana dan menjemput mereka. Setelah Anda mendapatkan mereka Anda akan diberitahu untuk pergi ke rumah geng dan membakarnya. Jadi membuat jalan ke blip kuning pada radar. Ketika Anda sampai di sana Anda akan diberitahu untuk menghancurkan semua jendela, sehingga cara kerja Anda di sekitar gedung dan menembak masing-masing jendela arrowed keluar. Anda harus mengurus lima atau lebih Vagos nongkrong di sana pertama sekalipun. Setelah mereka semua hancur, melemparkan bom Molotov ke masing-masing. Hati-hati jangan terjebak dalam ledakan meskipun, atau Anda perlahan-lahan akan membakar sampai mati. Saya sarankan mulai dari bagian belakang rumah dan mengambil tiga jendela. Setelah itu mobil Vagos akan muncul di depan jadi kepala di sekitar sana dan membunuh mereka, kemudian membakar dua jendela lainnya. Sekarang rumah terbakar ke tanah, tapi tunggu! Anda telah terjebak seorang gadis! Sekarang Anda harus menyelamatkannya. Untuk alasan apa saya tidak tahu, bagaimanapun sekarang Anda perlu pertempuran jalan Anda melalui api sementara seorang gadis perlahan mulai mati. Memasuki rumah dan pergi melalui pintu di sebelah kiri jalan kecil ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIARA